PMR NAHLAH MTsN 1 BANYUMAS MENGIKUTI JUMBARA PMI

2019-09-02 12:27:28

Purwokerto-Jumbara merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PMI Kab. Banyumas setiap tahun. Pada tahun ini Jumbara PMI dilaksanakan di Desa Karang Klesem Pekuncen mulai dari tanggal 30 Agustus 2019 sampai dengan 2 September 2019. Adapun peserta berasal dari PMR tingkat Madya dan PMR Wira dari SMP/ MTs dan SMA/ MA. Untuk MTsN 1 Banyumas mengirimkan satu kontingen yang berjumlah 20 anak dan 2 orang Pembina.

Kepala MTsN 1 Banyumas Drs. Solahuddin, MM. Dalam sambutanya Beliau berpesan agar anak-anak bisa membawa nama baik MTsN 1 Banyumas, tidak meninggalkan ibadah serta berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam perlombaan, karena tidak ada yang tidak bisa dan tidak mungkin.

Sementara pembina, Tri Wibowo juga berharap semoga kegiatan Jumbara ini berjalan dengan lancar, peserta lomba senantiasa diberi kesehatan dan bisa menjadi juara umum.

“Untuk itu Kontongen MTsN 1 Banyumas agar selalu menjaga kesehatan, fokus dalam perlombaan sehingga ada piala yang bisa di bawa pulang", pesah Tri Wibowo.

Adapun materi perlombaan yang di ujikan meliputi bidang PPPK, Traveling, Permainan PMR, Cerdas Cermat, Jurnalistik dan Bhakti Sosial. (mdr/ari)