Jaga Kebersamaan Dan Samakan Maindset Kita.

Purwokerto : Ada tiga hal tugas ASN yaitu melaksanakan kebijakan publik yang dibuat oleh Pejabat Pembina Kepergawaian (PPK) yang sesuai dengan peraturan Undang-Undang.  Kita bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing kita harus bangga melayani bangsa lewat Kementerian Agama Kabupaten Banyumas.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubbag TU KanKemenag Banyumas yang baru M. Wahyu Fauzi Aziz pada saat apel pagi hari Senin 6 Juni yang di ikuti oleh Kepala Kantor Kemenag Banyumas Aziz Muslim, Kasi , pengawas dan ASN di lingkungan KanKemenag Banyumas.

Lebih lanjut Kasubbag TU menyampaikan untuk tetap menjaga kekompakan , jaga kebersamaan jaga rasa kekeluargaan kita semua. Marilah kita samakan mindset kita , pola pikir kita . Karena waktu kita sebagian besar dihabiskan  di kantor maka mari kita niatkan sebagai sebuah ibadah , dengan niat untuk menggapai ridlo Allah.

“ Mari kita laksanakan tugas tugas kita sebagai ASN  dengan baik , memberikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas, ini harus kita tanamkan di dalam diri kita masing-masing apalagi kita akan memasuki di Zona Integritas. Tamu yang datang kepada kita adalah raja dan membawa keberkahan , kita harus merubah maindset kita untuk melayani dengan baik dan berkualitas.” Jelasnya.

“ Mempererat kesatuan dan persatuan  NKRI  ini tugas kita semua , di lingkungan masyarakat kita juga harus mempererat kesatuan dan persatuan kita. Jangan sampai ada tindakan-tindakan yang dilakukan oleh keluarga besar kita yang menyimpang dari norma-norma dan koridor-koridor hukum yang nantinya bisa menyebabkan permasalahan di kemudian hari.”  Pungkasnya.(yud)

Bagikan :
Translate »