Junjunglah tali sportivitas dan kenali kemampuan diri

Kepala Kanwil Kemenag Prov Jawa Tengah, Drs. H. Ahmadi, M.Ag,  menghadiri apel sekaligus Pembukaan Porseni Tingkat Kankemenag se eks Karesidenan Banyumas di lapangan olahraga Kankemenag Kab. Banyumas, Sabtu (18/04/2015).

Kakanwil sangat mengapresiasi partisipadi peserta yang ikut memeriahkan Porseni ini. “Mari kita ikuti Porseni ini dengan antusias. Kepada dewan juri dan wasit saya harapkan bisa memimpin pertandingan atau perlombaan dengan sejujur-jujurnya & seadil-adilnya, karena apa bila tidak jujur maka akan membunuh semangat & motivasi para pemain.” Demikian pesan Kakanwil kepada peserta apel.

“Mari kita objektif dalam memberi penilaian. Mari kita pupuk tali persaudaraan. Karena tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memupuk tali silaturahmi. Marilah kita menjunjung tali sportivitas, mengakui kemampuan orang lain dan mau mengakui kelemahan diri sendiri,” tambah Ahmadi.

Adapun cabang lomba yang dipertandingkan adalah dari cabang olahraga yaitu tenis meja, bulu tangkis, bola voli, dan catur. Sedangkan dari cabang seni yaitu lomba solo song putra dan putri. Khusus untuk Kakanwil diselenggarakan eksibisi tenis lapangan dan bulu tangkis.

Bagikan :
Translate »